Dorong Jadi Desa Pelopor Pemberdayaan Ekonomi,Karang Taruna O5 Sirnajaya Buat aktivitas Ekonomi

BANDUNG BARAT (MK) : Berharap menjadi Desa pelopor pemberdayaan ekonomi pemuda produktif se Kab.Bandung Barat, karang taruna RW O5 Desa Sirnajaya, Kec. Gunung halu gelar tanam   pohon cingcau, penyediaan air beresih dan fasilitasi pembayaran token listrik untuk warga.
” Tiga aktivitas ekonomi sosial itu, di kelola oleh karang taruna 05 buat pemberdayaan ekonomi masyarakat, .” Ujar ketua karang taruna RW O5 Yana Suryana,Rabu (6/10).
Suwasana rapat karang taruna
Suwasana rapat karang taruna o5 Sirnajaya,malam Selasa(9/6)
Dengan rintitasan ekonomi itu di harapan menjadi inspirasi dan motivasi buat para pemuda di perkampungan untuk selalu berdaya dengan dengan memanfaatkan potensi yang ada.
Tentua semua itu tutur Yana akan terwujud manakala ada gotong royong atau kebersamaan tanggung jawab baik dari struktur organisasi yang lebih batas maupun dari pemerintah,utamanya pemerintah desa
“oleh karna itu kapada setiap jajaran pemerintah daerah dari mulai tingkat desa ,kecamatan dan tingkat kab bandung barat  untuk bisa terus mensuport dan mengarahkan genarasi muda mudi karang taruna.demi kemajuan desa sirnajaya .agar bisa menjadi desa percontohan bagi desa-desa yang lain” paparnya
 
Selanjutnya Yana juga beraharap kepemimpinan karang taruna desa beserta kepala desa, bisa terus menjadi bagian masyarat dan bisa mendukung semua elemen pemuda di setiap RW dan RT untuk lebih berdaya.”kalau semua terjadi desa gunung halu akan jadi desa percontohan semua desa-desa yang lainya,”pungkasnya.